Inilah Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015

Inilah Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : UKG 2015 Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru Online

Inilah Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015

Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015 pict
Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015 ~ Selamat bertemu dengan Info Data Guru Terbaru, pada kesempatan yang baik ini Info Data Guru Terbaru akan posting seputar hasil pencarian agenda kegiatan UKG 2015. Yeah, bagi bapak/ibu guru tentunya sebagian besar sudah tahu bahwa tanggal 9 sampai dengan 27 November akan mengikuti agenda Uji Kompetensi Guru Tahun 2015. Sebenarnya rincian data dan jadwal tiap Kbupaten Kota di tentukan oleh LPMP dan Diksbudpora kota/kabupaten masing-masing. Namun berikut adalah rincian kegiatan pelaksanaan UKG 2015.

Rincian Kegiatan UKG 2015

Ada beberapa  Ketentuan Umum Pelaksanaan UKG Online  yang perlu diketahui dan dipahami oleh tim UKG dalam pelaksanaan UKG online adalah sebagai berikut :
a.  UKG online dimulai secara serentak di semua TUK pada tanggal yang telah ditetapkan dan dilaksanakan selama 120 menit atau 2 jam.
b.  Bagi guru yang memiliki kekhususan yaitu Tuna Netra memerlukan pendamping dari Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota sebagai pembaca soal dengan durasi waktu yang diperlukan 180
menit dan dijadwalkan khusus.
c.  Pelaksanaan UKG setiap hari dibagi dalam 2 (dua) sampai 3 (tiga) gelombang.
d.  Waktu yang disediakan setiap gelombang ujian adalah 150 menit dengan rincian 30 menit untuk registrasi dan latihan menggunakan sistem  ujian online yang dipandu oleh tim teknis,
dan 120 menit untuk ujian kompetensi yang sesungguhnya.
e.  Pergantian setiap gelombang diberikan waktu istirahat selama 30 menit untuk pergantian peserta dan penyiapan komputer.
f.  Tim teknis mengarahkan dan membantu peserta dalam menggunakan sistem ujian online pada 30 menit pertama saat peserta dalam ruangan ujian.
g.  Setiap peserta ujian tidak diperkenankan membawa buku atau referensi, kamera, handphone, alat penyimpan data (flash disk,

Adapun rincian detail kegiatan bisa 2 atau 3 gelombang sesuai dengan agenda masing-masing koTa/kabupaten
Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015 img


Semoga sedikit gambaran rincian "Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015" di atas bermanfaat.

Jangan lupa coba SIMULASI UKG 2015

Keywords : Jadwal Lengkap Kegiatan UKG 2015

-->

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini 5 Strategi Pembelajaran Holistik dari Mendikbud

Download Buku Guru dan Siswa Kelas 4 SD, Revisi 2017

Pandemi Covid 19 Mendorong Guru Berinovasi